Ketahuan Kencani Siswinya, Guru Ini Pilih Gantung Diri

Anggap sang murid adalah cinta sejatinya, guru ini memilih untuk mengakhiri hidupnya saat kisah asmaranya terungkap.

Ketahuan Kencani Siswinya, Guru Ini Pilih Gantung Diri


Seperti dilansir The Sun, guru laki-laki tersebut bernama Stanislav Tran usia 40 tahun yang berasal dari Rusia. Sementara pasangan asmara yang tak lain adalah siswinya sendiri adalah Alisa Shapkarina (18 tahun). Kedua pasangan dimabuk asmara ini memang sering menghabiskan malam berdua di apartemen sang guru di St Petersburg.

Dan kisah asmara ini berawal saat Alisa dibuat kecewa oleh mantan pacarnya. Datanglah sang guru dengan beribu-ribu untaian kata yang manis dan penuh kasih sayang. Hingga akhirnya sang gadis dilamar oleh Stanislav dan gurunya tersebut dikenalkan kepada orang tua.

Setelah menjalin asmara sekitar 1 tahun, kisah asmara ini pun harus berakhir dengan tragis.
Ternyata, pacar Alisa menunjukkan batang hidungnya lagi setelah kembali dari wajib militer. Namun sayang, sang mantan telah mengetahui kabar asmara Alisa dengan sang Guru.

Baca Juga: Dosen TERCYDUK Mahasiswanya Saat Browsing Konten 'Panas'

Seolah tak terima dengan hubungan tersebut, mantan pacara Alisa mendatangi dan melabrak Stanislav di depan umum hingga rekan-rekan kerja Stanislav akhirnya mengetahui kisah asmaranya dengan sang siswi.

Sang guru sangat ketakutan dan  khawatir akan dipecat dari pekerjaannya. Hingga akhirnya dia menulis catatan bunuh diri untuk sang ibu. Dan mungkin karena tidak kuat akan ganasnya lautan asmara yang pertama kali, sang guru lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dalam surat bunuh diri tersebut, Stanislav menyebut bahwa Alisa adalah cinta sejati sepanjang hidupnya.

Oh, cinta. Deritanya tiada akhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Kencani Siswinya, Guru Ini Pilih Gantung Diri"

Posting Komentar