Inilah Sosok Polisi yang Kena Tilang Polisi

Beberapa waktu lalu, Netizen dihebohkan dengan sosok Polisi yang baru saja terkena tilang oleh Kepolisian.

Inilah Sosok Polisi yang Kena Tilang Polisi


Ya, memang betul sekali. Pemuda berusia 22 tahun ini merupakan pria bernama Polisi. Nama cukup unik ini sendiri dimiliki oleh pemuda asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Namanya memang tak lazim karena identik dengan aparatur negara yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat berseragam cokelat. 
Sosok Polisi menjadi sangat heboh setelah surat tilang yang ditujukan padanya beredar luas di media sosial.

Kisah ini bermula ketika pada 6 November 2017 lalu, pria bernama Polisi ini terjaring razia kendaraan bermotor dalam operasi Zebra yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini Satlantas Polres Pasuruan.

Karena tidak bisa menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM), Polisi pun akhirnya ditilang oleh kepolisian setempat. Jadi lebih tepatnya adalah Polisi yang ditilang Polisi.

Baca Juga: Kocak, 6 Kapolsek Jungkir Walik Gagal Ujian Praktik SIM

Mungkin dirasa cukup menarik, surat tilang ini akhirnya dipotret oleh salah satu anggota Satlantas yang bertugas dalam operasi Zebra tersebut. Tentu saja ini tanpa diketahui oleh Polisi.

Tak lama kemudian, foto surat Tilang Polisi tersebut tersebar ke beberapa grup WhatsApp. Hingga akhirnya nama Polisi menjadi terkenal dan viral karena namanya yang benar-benar unik.

Rumah Polisi sendiri berada di Kecamatan Grati. Ia tinggal bersama ibunya yang bernama Illyin (42). Sang ibu menceritakan bahwa ada sejarah panjang mengapa anaknya bersama suami (alm) Yasin, diberi nama dengan Polisi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Sosok Polisi yang Kena Tilang Polisi"