Sumpah, Aksi Polisi di Aceh Ini Bikin Kamu Klepek-Klepek

Tidak dipungkiri, bahwa masih ada saja beberapa oknum polisi yang sengaja 'menjual' jabatan mereka kepada para penjilat. Tapi untuk yang satu ini, pasti Anda akan dibuat klepek-klepek karena ulahnya.

Sumpah, Aksi Polisi di Aceh Ini Bikin Kamu Klepek-Klepek


Namanya adalah Bripka Deni Putra, seorang pria di Aceh yang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan netizen dan jagad maya di Indonesia.

Bagaimana tidak dibuat klepek-klepek, polisi ini rela menjual motor kesayangannya karena ingin membuat rumah yang layak huni untuk seorang kakek Usman, warga miskin di Desa Pulo Teungoh, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

"Dijual cepat klx 2016 tipe BF SE kondisi fit tujuan jual untuk didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di desa pulo teungoh kec. makmur.. serius inbox.. boleh tukar dengan barang bangunan senilai 30jt, " begitu bunyi unggahan status Facebooknya, Jumat (20/10).

Sumpah, Aksi Polisi di Aceh Ini Bikin Kamu Klepek-Klepek

Memang, Bripka Deni dikenal sebagai polisi yang memiliki jiwa yang luar biasa bagi masyarakat sekitar. Bukan kali ini saja, sebelumnya polisi ganteng tersebut juga membangun balai pengajian sejak Agustus 2017 lalu dari sebagian gaji dan uang pribadinya yang dia sisihkan.

Bripka Deni mengaku sangat bahagia melihat anak-anak mengaji. “Saya terharu menyaksikan anak-anak mengaji di balai yang saya bangun ini. Syukur Alhamdulillah cita-cita sederhana saya sudah kesampaian. Semalam saat patroli, saya singgah di balai pengajian tersebut,” terang Bripka Deni kepada Kabar Bireuen, Minggu (22/10).

“Itu hanya bantuan kecil untuk warga. Saya semata-mata hanya mengharapkan Ridha Allah SWT dan menjadi tabungan untuk akhirat. Semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk tempat pengajian,” tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumpah, Aksi Polisi di Aceh Ini Bikin Kamu Klepek-Klepek"

Posting Komentar