Hore, Rumah Dp 0 Rupiah Hadir 2018

Janji pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan - Sandiaga Uno program rumah Dp 0 rupiah sepertinya bakal segera terwujud.


Hore, Rumah Dp 0 Rupiah Hadir 2018

Pada masa kampanye yang lalu, salah satu program andalan Anies - Sandi adalah rumah Dp 0 rupiah. Tentu saja, program tersebut sangat dinanti-nanti bukan hanya dari para pendukung Anies-Sandi, melainkan juga banyak warga DKI Jakarta.

Setelah resmi terpilih dan dilantik, Gubernur baru tersebut berjanji akan segera merealisasikan program yang sangat dinanti tersebut.

Baca Juga: Buruh: Anies - Sandi dan Ahok Sama!

Melalui Direktur PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, program rumah Dp nol rupiah ini akan segera terwujud di tahun 2018. Sementara untuk lokasinya ada di Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan awal tahun udah bisa mulai dengan pilot project pertama di Pondok Kelapa. Kita harapkan seperti itu," ucap Yoory dikutip dari laman Merdeka.com (21/11).

Dia menambahkan, lokasi proyek tersebut ada di Jakarta Timur dengan luas lahan sekitar 1,3 hektar. Dan tentu saja, karena tidak memungkinkan untuk membangun rumah pada umumnya (datar), maka rumah Dp 0 rupiah ini akan berbentuk apartement yang terdiri dari 2 tower kurang lebih terdapat 700 unit.

Namun sebelum itu, ada beberapa syarat yang sudah dijelaskan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan rumah Dp 0 rupiah tersebut.

Diantaranya adalah penduduk yang belum memiliki rumah serta memenuhi kriteria kepemilikan Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami).

"Kalau kami sih ikut aturan yang ditetapkan Pemprov DKI Jakarta aja. Pasti kan yang belum memiliki hunian, warga DKI, macem-macem persyaratannya. Sudah diatur semua kan persyaratannya kalau enggak salah. Kita ikuti aturannya," tegas Yoory mengenai persyaratan kepemilikan rumah Dp Nol rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore, Rumah Dp 0 Rupiah Hadir 2018"

Posting Komentar