Ini Alasan Sang Ibu Tega Habisi Nyawa 3 Anak Kandungnya

Kecewa karena pisah ranjang dengan suaminya, seorang ibu di Jombang ini tega membunuh tiga anak kandungnya.

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah sang ibu bernama Evy Suliastin Agustin (26 tahun) di Dusun/Desa Karobelah, Mojoagung, Jombang, Senin (15/01).

Anak yang palingk kecil, masih berusia empat bulan bernama Umi Fauziah tersebut dihilangkan nyawanya oleh sang ibu dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak mandi.

Sementara kedua anak lainnya, yaitu Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6 tahun), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4 tahun), dipaksa oleh sang ibu menenggak obat nyamuk cair hingga tewas. 

Ini Alasan Sang Ibu Tega Habisi Nyawa 3 Anak Kandungnya


Baca Juga: Diduga Gangguan Jiwa, Ibu Ini Tega Isolasi 3 Anak Kandungnya

Evy sendiri sempat ikut meminum racun yang sama. Namun, nyawa sang ibu berhasil diselamatkan meskipun dalam kondisi kritis.

Peristiwa tewasnya ketiga anak yang sempat menghebohkan media sosial ini, akhirnya berhasil diungkap oleh polisi dan dokter kejiwaan RSUD Jombang. Evy Suliastin Agustin ternyata tega membunuh ketiga anaknya karena kecewa dengan sang suami.

"Didasari kekecewaan terhadap suaminya yang selalu cemburu kepada ibu Evy," kata Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.

Seperti diketahui, Evy menikah dengan F (55 tahun), yang merupakan pimpinan salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Surabaya. Evy sendiri menjadi istri kedua dari tiga istri dari F.

Dalam tiga tahun terakhir, Evy diketahui memilih pulang ke rumah ibunya di Jombang dan pisah ranjang dengan sang suami. Sejak saat itu, perilaku suaminya berubah dan sering cemburu.

Puncaknya, sang ayah menyebut bahwa anak mereka yang nomor dua adalah bukan hasil hubungan dengannya. Karena memendam perasaan kecewa yang dalam, Evy akhirnya berusaha untuk mengakhiri perjalanan hidup keluarganya. Yaitu dengan menghabisi seluruh keturunannya.

Dalam waktu dekat, polisi juga akan memerika F dan sang suami bakal dikenai sanksi karena penelantaran terhadap keluarga. Disamping itu juga kemungkinan F akan dijerat dengan UU Pemberantasan KDRT.

Baca artikel lain: Astagfirullah, Ibu Tewas Dibakar Karena Hutang Rp 100 Ribu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Sang Ibu Tega Habisi Nyawa 3 Anak Kandungnya"

Posting Komentar