Terungkap!! Prabowo Gelar Pertemuan dengan Pengembang Proyek Reklamasi

Prabowo Subianto disebut sempat melakukan pertemuan dengan para pengembang reklamasi dan juga Anies Baswedan. Apa hasil pertemuan itu?

Terungkap!! Prabowo Gelar Pertemuan dengan Pengembang Proyek Reklamasi


Masih ingat salah satu janji kampanye Anies Baswedan - Sandiaga Uno saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu? Ya, salah satunya adalah menghentikan proyek reklamasi yang dinilai banyak pihak mega proyek tersebut tidak berpihak pada rakyat kecil.

Namun hingga saat ini, belum ada jawaban pasti dari sang Gubernur terpilih tersebut.

Sementara itu, majalah TEMPO mengungkap bahwa adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra bersama dengan Anies Baswedan dan para pengembang proyek reklamasi pada Agustus lalu. Ini artinya, pertemuan yang dikabarkan digelar di rumah Prabowo tersebut terjadi sebelum Anies Baswedan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta terpilih.

Kabar ini sendiri dibenarkan oleh sang Gubernur. "Benar ada pertemuan itu," terang Anies di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga: Sempat Dicibir, Kebijakan Sandiaga Uno Ini Akhirnya Tuai Pujian

Dalam majalah Tempo edisi 22 Oktober 2017, disebutkan bahwa pertemuan tersebut antara lain Prabowo, Anies Baswedan, Tomy Winata (bos Grup Artha Graha), dan Richard Halim Kusuma yang merupakan pemilik Agung Sedayu dan memiliki lima pulau reklamasi.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Wakil Ketua DPRD Jakarta dari Partai Gerindra, Muhammad Taufik juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Anies sendiri mengaku hanya mendengarkan apa yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut.
Meskipun demikian, Anies mengaku masih komitmen dengan janjinya pada saat kampanye terkait proyek reklamasi serta tidak ada intervensi dari pihak tertentu.

"Pak Prabowo menekankan pokoknya Pak Anies Pak Sandi selalu bergerak untuk kepentingan publik, masyarakat. Jangan dipengaruhi kepentingan lain, 100 persen untuk rakyat dan ikuti semua aturan," terangnya.

"Jadi sama sekali tidak ada titipan aneh-aneh," tandas Anies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap!! Prabowo Gelar Pertemuan dengan Pengembang Proyek Reklamasi"

Posting Komentar