Via Vallen dan Nella Kharisma Bakal 'Goyang' Pilgub Jatim

Dua pendangdut yang sedang ngehits, Via Vallen dan Nella Kharisma kini juga turut meramaikan panggung politik. Keduanya bakal ikut meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Via Vallen dan Nella Kharisma Bakal 'Goyang' Pilgub Jatim


Ya, baik Via Vallen maupun Nella Kharisma bukan terjun sebagai politisi, namun sebagai media demokrasi untuk mendapatkan suara generasi milenial.

"Kami menyebut keduanya tim khusus dari timses Cagub-Cawagub (Gus Ipul-Mbak Puti)," terang Sekretaris Tim Pemenangan dari pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno, Sri Untari, dikutip dari Merdeka.com, Rabu (17/01).

Baca Juga: FOTO: Cantiknya Via Vallen Saat Kenakan Baju Ini

Alasan pemilihan kedua penyanyi tersebut adalah karena Via Vallen dan Nella Kharismya sedang naik daun dan 'digilai' oleh penggemar dangdut Tanah Air, terutama generasi muda.

Karena itu, tim sukses dari pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti ini ingin keduanya dapat berperan untuk mendongkran suara generasi muda. Diharapkan generasi milenial ini lebih semangat untuk tidak golput dan memilih datang ke TPS (tempat pemungutan suara.

Via dan Nella Kharisma juga akan diajak berkeliling oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut ketika berkampanye mendatang.

Dan perlu diketahui, Via Vallen akan segera merilis lagu yang liriknya ditulis langsung oleh Gus Ipul, dengan judul 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'.

Baca Juga: Wedyan, Ternyata Segini Bayaran Nella Kharisma Sekali Manggung

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Via Vallen dan Nella Kharisma Bakal 'Goyang' Pilgub Jatim"

  1. Buruan Gabung Sekarang Bersama Winning303 !!!

    Hanya 1 Akun Dapat Bermain Semua Permainan :
    1. Sportbooks
    2. Live Casino
    3. Slots
    4. Lottery
    5. Poker
    6. Sabung Ayam

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :
    - WA : +6281717177303
    - BBM : WINNING303
    - LINE : WINNING303

    BalasHapus