9 Game Playstation 1 Yang Bikin Kamu Kangen Memainkannya


Bagi Anda yang 'lahir' era 1990an, pasti pernah memainkan game Playstation 1. Console game playstation generasi pertama dari Sony ini adalah hal terkeren saat itu. Namun, keadaan ekonomi yang membuat beberapa anak kesulitan bermain Playstation 1 ini.
Beruntunglah, setelah dirilis mulai muncul rental-rental game yang kurang lebih dengan biaya sewa Rp.3000 per jam. Maka pasti tidak heran bila Anda yang sudah memainkannya, akan mengingat beberapa momen di game tersebut yang sulit untuk Anda lupakan. Berikut ini ada 9 game dari Playstation 1 yang mungkin bikin kamu kangen.

1. Winning Eleven


Winning Eleven bisa dikatakan sebagai game console Playstation 1 yang paling banyak dimainkan di rental PS 1. Bayangkan, dari 8 TV di rental, 5 TV diantarannya memainkan game ini. Belum lagi dengan diiringi theme song Audioslave berjudul Like A Stone atau Linkin Park yang berjudul Numb dan In The End membuat game ini serasa tidak pernah sepi. Dan dulu, banyak yang mencoba 'taruhan' saat bermain Winning Eleven. Yaitu, siapa yang kalah dia yang membayar biaya rental. Apakah Anda juga termasuk?

2. Crash Team Racing


Selain Winning Eleven, yang cukup sering dimainkan adalah game yang sering disebut dengan CTR. Game ini adalah balap gokart dengan karakter unik serta menawarkan teknik permainan yang asyik. Kadang ketika hampir finish, kendaraan kita malah dilempar bom, petir, dan senjata lainnya. Gagal menang deh. Dan ternyata, ada lho beberapa item rahasia dari game CTR ini dan mungkin Anda belum pernah mengetahuinya sampai sekarang. Hayo apa?

3. TEKKEN


Ini adalah salah satu Game seru yang sering merusak console atau stick game. Anda termasuk pelakunya bukan? Ya tentu saja karena untuk mengeluarkan jurus-jurus maut, harus menggunakan beberapa tombol secara serentak dan kadang penuh dengan emosi. Kalau di Tekken ini, karakter mana yang paling Anda sukai?

H.
1 2 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Game Playstation 1 Yang Bikin Kamu Kangen Memainkannya"

Posting Komentar