5 Partai Ini Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis di Indonesia

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan.

5 Partai Ini Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis di Indonesia


"Di DPR saat ini dibahas soal undang-undang LGBT atau pernikahan sesama jenis. Saat ini sudah ada lima partai politik menyetujui LGBT," terang Zulkifli di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, Sabtu (20/01).

Meskipun demikian, Ketua MPR dari Partai Amanan Nasional (PAN) ini enggan menyebut detail kelima partai yang mendukung perilaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) berkembang di Indonesia.

Baca Juga: Terungkap!! Prabowo Gelar Pertemuan dengan Pengembang Proyek Reklamasi

Zulkifli menambahkan bahwa hal itu tak lepas dari berlawanan apa yang diinginkan partai politik dan rakyat. Padahal sejatinya partai politik itu harus mewakili suara dari rakyat.

"Saat ini masih terjadi juga kesenjangan politik. Kesenjangan politik seperti apa? Ya lihat saja masyarakat maunya A, tapi partai politik di DPR maunya B," tambahnya.

Sejauh ini, belum ada satu pun parpol yang mencoba mengklarifikasi pertanyaan dari Ketua Umum PAN tersebut. Zulkifli menegaskan bahwa kesenjangan politik ini harus segera di atasi dan menjadi PR besar untuk Indonesia.

"Bung Karno mengatakan, kita harus merdeka agar bisa bersatu. Kita harus bersatu agar bisa berdaulat. Kita harus berdaulat agar bisa berlaku adil. Kita hatus berlaku berlaku adil agar masyarakat Indonesia sejahtera," tandasnya.
Kira-kira, partai apa saja yang sungguh TEGA mendukung perkembangan LGBT di Indonesia ini?

Baca Juga: Bongkar Masjid, Bu Risma Dilaporkan dengan Tuduhan Penistaan Agama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Partai Ini Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis di Indonesia"

Posting Komentar