Wedyan, Ternyata Segini Bayaran Nella Kharisma Sekali Manggung

Meskipun penyanyi dangdut, ternyata segini lho bayaran yang diterima Nella Kharisma dalam sekali manggung.

ternyata segini lho bayaran yang diterima Nella Kharisma dalam sekali manggung.


Beberapa orang penggemar musik dangdut saat ini mungkin sudah tidak asing dengan salah satu biduan paling populer, Via Vallen. Ya, biduan berparas cantik tersebut memang begitu memikat banyak penggemar dangdut serta jutaan netizen Tanah Air.

Namun sekarang, Via Valen sepertinya tidak lagi menjadi penguasa tunggal panggung dangut. Ya, persaingan itu datang pada sosok Nella Kharisma.

Nella Kharisma berhasil menggebrak pecinta dangdut melalui singlenya yang berjudul 'Konco Mesra'. Nella juga memulai karir dangdut dari panggung ke panggung.

Yang membuat Nella dijadikan sosok pesaing berat Via Vallen adalah karena dia juga memiliki paras yang tak kalah cantik. Lihat saja postingan di Instagramnya yang memperlihatkan betapa cantiknya pedangdut asal Nganjuk, Jawa Timur ini.

Perempuan cantik kelahiran 4 November 1994 tersebut juga masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi di Universitas Kadiri. Read more: Dosen TERCYDUK Mahasiswanya Saat Browsing Konten 'Panas'

Banyak penggemar musik dangdut mengatakan bahwa penampilan dari Nella Kharisma juga cukup sopan sehingga banyak yang menyukai gaya Nella saat di panggung maupun personalnya. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya di Instagram yang saat ini telah memiliki follower sebanyak 1,3 juta.

Lalu berapa sih gaji atau bayaran Nella Kharisma dalam sekali manggung?

Memang masih belum dapat dipastikan berapa besar bayaran yang diterima Nella dalam sekali manggung. Meski begitu, banyak pihak yang memprediksi bayaran sang artis menerima bayaran yang cukup tinggi.

Beberapa orang memprediksi bahwa bayaran Nella Kharisma dalam sekali manggung mencapai lebih dari Rp 50 juta. Wow..



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wedyan, Ternyata Segini Bayaran Nella Kharisma Sekali Manggung"

  1. Buruan Gabung Sekarang Bersama Winning303 !!!

    Hanya 1 Akun Dapat Bermain Semua Permainan :
    1. Sportbooks
    2. Live Casino
    3. Slots
    4. Lottery
    5. Poker
    6. Sabung Ayam

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :
    - WA : +6281717177303
    - BBM : WINNING303
    - LINE : WINNING303

    BalasHapus