Astagfirullah, Ibu Tewas Dibakar Karena Hutang Rp 100 Ribu

Memang benar, sisi kejam dan bengis dari seseorang bisa muncul kapan saja dan dimana saja.

Astagfirullah, Ibu Tewas Dibakar Karena Hutang Rp 100 Ribu
Ilustrasi

Termasuk kejadian tragis ini. Hanya karena hutang sebesar Rp 100 ribu, seorang ibu di Bogor harus tewas mengenaskan setelah dicekik dan dibakar oleh seorang tukang servis televisi.

Kejadian ini terungkap bermula ketika terjadi kebakaran di sebuah rumah di Kampung Blog Empang, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada 24 Oktober 2017 lalu.

Namun setelah diselidiki, terbakarnya rumah tersebut terkait juga dengan kasus pembunuhan sadis. Korban wanita tersebut adalah Maryani, seorang ibu rumah tangga yang berusia 29 tahun.

Baca Juga: Ibu Ini Duduki Bayinya Hingga Tewas

Kepolisian memastikan bahwa kejadian tersebut karena pembunuhan yang dilakukan oleh tukang servis televisi. Setelah dilakukan pengejaran, pelaku berinisial UN (25 tahun) tersebut berhasil ditangkap.

"Pelaku ditangkap saat memperbaiki TV di rumah tetangganya," terang Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Budi Santoso dikutip dari laman Liputan6.com (6/11).

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku ternyata mencekik korban hingga tewas. Setelah itu, pelaku membakar rumah istri dari Hanafi tersebut untuk menghilangkan jejak.

Polisi juga memastikan bahwa motif pembunuhan tersebut karena hutang. Suami Maryani, Hanafi, ternyata belum membayar ongkos servis televisi sebesar Rp 100 ribu. Karena kesal saat ditagih tidak ada Hanafi, maka istri Hanafi yang jadi korban pembunuhan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Astagfirullah, Ibu Tewas Dibakar Karena Hutang Rp 100 Ribu"