Berani, Pasangan Ini Nekat Mesum di Area Rumah Bupati

Ada-ada saja kelakuan pemuda pemudi jaman now. Dua pasangan yang dimabuk asrama nekat berbuat mesum di area parkiran rumah Jabatan Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur (6/11).

Berani, Pasangan Ini Nekat Mesum di Area Rumah Bupati


Dua pasangan tersebut adalah JL dan RM yang merupakan pasangan dengan status mahasiswa. Sementara pasangan lain adalah AB yang merupakan sopir mobil rental dan MAS seorang karyawati penjaga toko.

Mereka diketahui asyik bermesraan di area parkir rumah jabatan Bupati di atas jam 22.00 WITA. Saat menikmati indahnya asmara, dua pasangan tersebut berhasil diciduk oleh petugas Satpol PP Kupang.

"Kami amankan mereka pada saat patroli rutin. Karena di atas pukul 22.00 Wita, sudah dilarang untuk duduk di area parkir," kata Kepala Seksi Trantibum Satpol PP Kabupaten Kupang, Armand seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ketahuan Kencani Siswinya, Guru Ini Pilih Gantung Diri

Ditambahkan Armand, pasangan JL dan RM masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas di Kota Kupang. Sementara pasangan AB dan MAS tertangkap basah saat berbuat mesum di dalam mobil.

Akibat dari perbuatan mereka, kedua pasangan tersebut segera diamankan dan diminta untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut. Tidak cukup, kedua pasangan itu juga diharuskan menyapu halaman rumah jabatan bupati hingga bersih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berani, Pasangan Ini Nekat Mesum di Area Rumah Bupati"